Z900RS Kafe sendiri sengaja diwujudkan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Kekuatan terbaik bahkan turut disodorkan, lewat suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Kafe bisa menjadi pilihan menarik. Didorong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-macam fitur yang mendorong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KAB. BUTON UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KULISUSU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Z900RS Kafe sendiri sengaja diwujudkan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Kekuatan terbaik bahkan turut disodorkan, lewat suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Kafe bisa menjadi pilihan menarik. Didorong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-macam fitur yang mendorong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
KULISUSU
NINJA 250
KULISUSU
Z1000
KULISUSU
Z900RS CAFE
KULISUSU
Z900RS
KULISUSU
Z900
KULISUSU
Z650
KULISUSU
Z250
KULISUSU
Z250SL ABS
KULISUSU
Z250 SL
KULISUSU
Z125 PRO SE
KULISUSU
Z125 PRO
KULISUSU
VERSYS 1000
KULISUSU
VERSYS 650
KULISUSU
VULCAN S SE
KULISUSU
W800 CAFE
KULISUSU
W800
KULISUSU
W250 SE
KULISUSU
D TRACKER X
KULISUSU
W175 CAFE
KULISUSU
D TRACKER
KULISUSU
W175TR SE
KULISUSU
W175 SE
KULISUSU
KSR PRO
KULISUSU
W175
KULISUSU
W175TR
KULISUSU
KLX 250
KULISUSU