Z900RS Resto sendiri sengaja diciptakan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Energi terbaik bahkan turut disodorkan, melewati suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Resto bisa menjadi alternatif menarik. Didorong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-variasi fitur yang mendorong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
KAB. JEMBER, JAWA TIMUR
KECAMATAN ARJASA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Z900RS Resto sendiri sengaja diciptakan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Energi terbaik bahkan turut disodorkan, melewati suguhan teknologi dan kinerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Resto bisa menjadi alternatif menarik. Didorong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-variasi fitur yang mendorong kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
ARJASA
NINJA ZX 10R
ARJASA
NINJA ZX 14R
ARJASA
NEW NINJA 650
ARJASA
NINJA 250 SE
ARJASA
NINJA 250
ARJASA
NINJA 250 SL
ARJASA
Z1000
ARJASA
Z900RS CAFE
ARJASA
Z900RS
ARJASA
Z900
ARJASA
Z650
ARJASA
Z250
ARJASA
Z250SL ABS
ARJASA
Z250 SL
ARJASA
Z125 PRO SE
ARJASA
Z125 PRO
ARJASA
VERSYS 1000
ARJASA
VERSYS 650
ARJASA
VERSYS X 250
ARJASA
VULCAN S SE
ARJASA
W800 CAFE
ARJASA
W800
ARJASA
W250 SE
ARJASA
D TRACKER X
ARJASA
D TRACKER SE
ARJASA
W175 CAFE
ARJASA
D TRACKER
ARJASA
W175TR SE
ARJASA
W175 SE
ARJASA
KSR PRO
ARJASA
W175
ARJASA
W175TR
ARJASA
KLX 250
ARJASA
NEX CROSSOVER
ARJASA