Tak berkeinginan kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi pun benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai variasi fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, sedangkan menerapkan mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menciptakan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
Rp. 235.000.000
KOTA TUAL, MALUKU
KECAMATAN TAYANDO TAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak berkeinginan kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi pun benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai variasi fitur modern. Jadi, meskipun motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, sedangkan menerapkan mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menciptakan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
NINJA H2
TAYANDO TAM
Z1000
TAYANDO TAM
Z900RS
TAYANDO TAM
Z900
TAYANDO TAM
Z650
TAYANDO TAM
Z250
TAYANDO TAM
Z250 SL
TAYANDO TAM
Z125 PRO
TAYANDO TAM
W800
TAYANDO TAM
W250 SE
TAYANDO TAM
W175 SE
TAYANDO TAM
KSR PRO
TAYANDO TAM
W175
TAYANDO TAM
W175TR
TAYANDO TAM
KLX 250
TAYANDO TAM