Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi pun benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, sedangkan motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, kapabel melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Wajib dicatat, sedangkan mengaplikasikan mesin yang sama, output daya berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
Rp. 235.000.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PUUWATU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta mempersembahkan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi pun benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai jenis fitur modern. Jadi, sedangkan motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama mengaplikasikan mesin 948cc DOHC 16 katup, kapabel melontarkan kekuatan sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Wajib dicatat, sedangkan mengaplikasikan mesin yang sama, output daya berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg didorong torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
NINJA H2
PUUWATU
NINJA ZX 10R
PUUWATU
NINJA ZX 14R
PUUWATU
NINJA 250 SE
PUUWATU
NINJA 250
PUUWATU
NINJA 250 SL
PUUWATU
Z1000
PUUWATU
Z900RS CAFE
PUUWATU
Z900RS
PUUWATU
Z900
PUUWATU
Z650
PUUWATU
Z250
PUUWATU
Z250SL ABS
PUUWATU
Z250 SL
PUUWATU
Z125 PRO SE
PUUWATU
Z125 PRO
PUUWATU
VERSYS 1000
PUUWATU
VERSYS 650
PUUWATU
VERSYS X 250
PUUWATU
VULCAN S SE
PUUWATU
W800 CAFE
PUUWATU
W800
PUUWATU
W250 SE
PUUWATU
D TRACKER X
PUUWATU
D TRACKER SE
PUUWATU
W175 CAFE
PUUWATU
D TRACKER
PUUWATU
W175TR SE
PUUWATU
W175 SE
PUUWATU
KSR PRO
PUUWATU
W175
PUUWATU
W175TR
PUUWATU
KLX 250
PUUWATU