Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malah amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, sedangkan motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama menerapkan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, sedangkan menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
Rp. 235.000.000
KAB. PROBOLINGGO, JAWA TIMUR
KECAMATAN MARON
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak mau kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malah amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, sedangkan motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diadaptasi dari Z900. Sama-sama menerapkan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Sepatutnya dicatat, sedangkan menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan beban yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
NINJA H2
MARON
NINJA ZX 10R
MARON
NINJA ZX 14R
MARON
NEW NINJA 650
MARON
NINJA 250 SE
MARON
NINJA 250
MARON
NINJA 250 SL
MARON
Z1000
MARON
Z900RS CAFE
MARON
Z900RS
MARON
Z900
MARON
Z650
MARON
Z250
MARON
Z250SL ABS
MARON
Z250 SL
MARON
Z125 PRO SE
MARON
Z125 PRO
MARON
VERSYS 1000
MARON
VERSYS 650
MARON
VERSYS X 250
MARON
VULCAN S SE
MARON
W800 CAFE
MARON
W800
MARON
W250 SE
MARON
D TRACKER X
MARON
D TRACKER SE
MARON
W175 CAFE
MARON
D TRACKER
MARON
W175TR SE
MARON
W175 SE
MARON
KSR PRO
MARON
W175
MARON
W175TR
MARON
KLX 250
MARON
NEX CROSSOVER
MARON