Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, meski motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Mesti dicatat, sedangkan menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
KAB. BURU, MALUKU
KECAMATAN LILIALY
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak ingin kehilangan momentum, Kawasaki ikut serta serta menyampaikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang tenar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan benar-benar mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, meski motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama memakai mesin 948cc DOHC 16 katup, cakap melontarkan daya sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Mesti dicatat, sedangkan menerapkan mesin yang sama, output kekuatan berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Muatan sebesar 215 kg disupport torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menghasilkan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
NINJA H2
LILIALY
NINJA ZX 10R
LILIALY
NINJA ZX 14R
LILIALY
NINJA 250 SE
LILIALY
NINJA 250
LILIALY
NINJA 250 SL
LILIALY
Z1000
LILIALY
Z900RS CAFE
LILIALY
Z900RS
LILIALY
Z900
LILIALY
Z650
LILIALY
Z250
LILIALY
Z250SL ABS
LILIALY
Z250 SL
LILIALY
Z125 PRO SE
LILIALY
Z125 PRO
LILIALY
VERSYS 1000
LILIALY
VERSYS 650
LILIALY
VERSYS X 250
LILIALY
VULCAN S SE
LILIALY
W800 CAFE
LILIALY
W800
LILIALY
W250 SE
LILIALY
D TRACKER X
LILIALY
D TRACKER SE
LILIALY
W175 CAFE
LILIALY
D TRACKER
LILIALY
W175TR SE
LILIALY
W175 SE
LILIALY
KSR PRO
LILIALY
W175
LILIALY
W175TR
LILIALY
KLX 250
LILIALY