Tak berkeinginan kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyajikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, padahal motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama menerapkan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Seharusnya dicatat, sedangkan memakai mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg ditunjang torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
KAB. NAGAN RAYA, ACEH
KECAMATAN KUALA PESISIR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tak berkeinginan kehilangan momentum, Kawasaki turut serta menyajikan Z900RS bertema klasik. Sejatinya, motor ini reinkarnasi dari Kawasaki Z1 yang familiar di era 1970an. Lampu bundar tanpa cover dan rangka yang cenderung datar, memberikan nuansa jadul. Kombinasi warna bodi malahan amat mirip dengan Z1.
Kawasaki Z900RS dibangun dari platform Z900 yang sudah mempunyai ragam fitur modern. Jadi, padahal motor ini mengusung tema klasik, rangkaian teknologi yang terpasang bukanlah teknologi usang.
Mesin, kaki-kaki, sampai teknologi pengereman, semuanya diubahsuaikan dari Z900. Sama-sama menerapkan mesin 948cc DOHC 16 katup, sanggup melontarkan energi sebesar 109 PS pada 8.500 rpm. Seharusnya dicatat, sedangkan memakai mesin yang sama, output energi berbeda. Hal ini disebabkan muatan yang lebih berat 5 kg dan setingan mesin yang dirancang untuk kebutuhan berbeda. Beban sebesar 215 kg ditunjang torsi sebesar 95 Nm, harusnya bisa menjadikan akselerasi yang cukup baik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,115 x 825 x 1,065 mm |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 210 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4 Tak, 4 silinder |
Maksimum Power | 125 PS / 9.500 rpm |
Torsi Maksimum | 98.6 N.m / 7.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection 36 mm x 4 |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.933 (44/15) |
Z1000
KUALA PESISIR
Z900RS
KUALA PESISIR
Z900
KUALA PESISIR
Z650
KUALA PESISIR
Z250
KUALA PESISIR
W800
KUALA PESISIR
W175
KUALA PESISIR
W175TR
KUALA PESISIR