Sang petarung yang agresif dan berkelas. Itulah kata yang ditekankan Kawasaki pada motor ‘telanjang’ Z250. Apa memang seperti itu? Yang pasti, PT Kawasaki Motor Indonesia kali pertama meniagakannya di Indonesia, pada Januari 2013. Mereka mengawali gebrakan pasar 250 cc. Konsep utamanya konsisten, Z250 semestinya mencerminkan street-fighter. Jujur saja, kala itu modelnya menonjol lebih ekstrem, sekalian pionir naked bike di kelasnya.
Kedatangannya terinspirasi dari Kawasaki Z1000 dan Z800. Z250 berharap menyasar kawula muda, tapi dengan harga relatif relatif murah, kalau dibanding kakaknya Z800. Karenanya, supaya berhasil berjualan, Kawasaki memberi sentuhan layaknya Z- series papan atas. Motor ini bahkan diklaim sesuai dengan sasaran market dan mencontoh keperluan kaum urban. Kawasaki menjanjikan pengendaraan yang nyaman, melainkan lincah membelah jalan perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | Injeksi |
Sistem Bahan Bakar | Digital |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. INDRAMAYU, JAWA BARAT
KECAMATAN ARAHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sang petarung yang agresif dan berkelas. Itulah kata yang ditekankan Kawasaki pada motor ‘telanjang’ Z250. Apa memang seperti itu? Yang pasti, PT Kawasaki Motor Indonesia kali pertama meniagakannya di Indonesia, pada Januari 2013. Mereka mengawali gebrakan pasar 250 cc. Konsep utamanya konsisten, Z250 semestinya mencerminkan street-fighter. Jujur saja, kala itu modelnya menonjol lebih ekstrem, sekalian pionir naked bike di kelasnya.
Kedatangannya terinspirasi dari Kawasaki Z1000 dan Z800. Z250 berharap menyasar kawula muda, tapi dengan harga relatif relatif murah, kalau dibanding kakaknya Z800. Karenanya, supaya berhasil berjualan, Kawasaki memberi sentuhan layaknya Z- series papan atas. Motor ini bahkan diklaim sesuai dengan sasaran market dan mencontoh keperluan kaum urban. Kawasaki menjanjikan pengendaraan yang nyaman, melainkan lincah membelah jalan perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | Injeksi |
Sistem Bahan Bakar | Digital |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
ARAHAN
NINJA ZX 10R
ARAHAN
NINJA ZX 14R
ARAHAN
NEW NINJA 650
ARAHAN
NINJA 250 SE
ARAHAN
NINJA 250
ARAHAN
NINJA 250 SL
ARAHAN
Z1000
ARAHAN
Z900RS CAFE
ARAHAN
Z900RS
ARAHAN
Z900
ARAHAN
Z650
ARAHAN
Z250
ARAHAN
Z250SL ABS
ARAHAN
Z250 SL
ARAHAN
Z125 PRO SE
ARAHAN
Z125 PRO
ARAHAN
VERSYS 1000
ARAHAN
VERSYS 650
ARAHAN
VERSYS X 250
ARAHAN
VULCAN S SE
ARAHAN
W800 CAFE
ARAHAN
W800
ARAHAN
W250 SE
ARAHAN
D TRACKER X
ARAHAN
D TRACKER SE
ARAHAN
W175 CAFE
ARAHAN
D TRACKER
ARAHAN
W175TR SE
ARAHAN
W175 SE
ARAHAN
KSR PRO
ARAHAN
W175
ARAHAN
W175TR
ARAHAN
KLX 250
ARAHAN
NEX CROSSOVER
ARAHAN