Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang khususnya dulu populer, yakni Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk berbagai keadaan jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. MAJALENGKA, JAWA BARAT
KECAMATAN SINDANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang khususnya dulu populer, yakni Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk berbagai keadaan jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SINDANG
NINJA ZX 10R
SINDANG
NINJA ZX 14R
SINDANG
NINJA 250 SE
SINDANG
NINJA 250
SINDANG
NINJA 250 SL
SINDANG
Z1000
SINDANG
Z900RS CAFE
SINDANG
Z900RS
SINDANG
Z900
SINDANG
Z650
SINDANG
Z250
SINDANG
Z250SL ABS
SINDANG
Z250 SL
SINDANG
Z125 PRO SE
SINDANG
Z125 PRO
SINDANG
VERSYS 1000
SINDANG
VERSYS 650
SINDANG
VERSYS X 250
SINDANG
VULCAN S SE
SINDANG
W800 CAFE
SINDANG
W800
SINDANG
W250 SE
SINDANG
D TRACKER X
SINDANG
D TRACKER SE
SINDANG
W175 CAFE
SINDANG
D TRACKER
SINDANG
W175TR SE
SINDANG
W175 SE
SINDANG
KSR PRO
SINDANG
W175
SINDANG
W175TR
SINDANG
KLX 250
SINDANG