Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terutamanya dulu populer, merupakan Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan berjenis-jenis penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diaplikasikan untuk berjenis-jenis situasi jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. SERDANG BEDAGAI, SUMATRA UTARA
KECAMATAN SILINDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang terutamanya dulu populer, merupakan Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan berjenis-jenis penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diaplikasikan untuk berjenis-jenis situasi jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SILINDA
NINJA ZX 10R
SILINDA
NINJA ZX 14R
SILINDA
NINJA 250 SE
SILINDA
NINJA 250
SILINDA
NINJA 250 SL
SILINDA
Z1000
SILINDA
Z900RS CAFE
SILINDA
Z900RS
SILINDA
Z900
SILINDA
Z650
SILINDA
Z250
SILINDA
Z250SL ABS
SILINDA
Z250 SL
SILINDA
Z125 PRO SE
SILINDA
Z125 PRO
SILINDA
VERSYS 1000
SILINDA
VERSYS 650
SILINDA
VERSYS X 250
SILINDA
VULCAN S SE
SILINDA
W800 CAFE
SILINDA
W800
SILINDA
W250 SE
SILINDA
D TRACKER X
SILINDA
D TRACKER SE
SILINDA
W175 CAFE
SILINDA
D TRACKER
SILINDA
W175TR SE
SILINDA
W175 SE
SILINDA
KSR PRO
SILINDA
W175
SILINDA
W175TR
SILINDA
KLX 250
SILINDA