Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan berjenis-jenis pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk pelbagai keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. HALMAHERA BARAT, MALUKU UTARA
KECAMATAN SAHU TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan berjenis-jenis pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai diterapkan untuk pelbagai keadaan jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SAHU TIMUR
NINJA 250
SAHU TIMUR
Z1000
SAHU TIMUR
Z900RS
SAHU TIMUR
Z900
SAHU TIMUR
Z650
SAHU TIMUR
Z250
SAHU TIMUR
Z250 SL
SAHU TIMUR
Z125 PRO
SAHU TIMUR
W800 CAFE
SAHU TIMUR
W800
SAHU TIMUR
W250 SE
SAHU TIMUR
W175 CAFE
SAHU TIMUR
D TRACKER
SAHU TIMUR
W175TR SE
SAHU TIMUR
W175 SE
SAHU TIMUR
KSR PRO
SAHU TIMUR
W175
SAHU TIMUR
W175TR
SAHU TIMUR
KLX 250
SAHU TIMUR