Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutama dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan berjenis-jenis pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk bermacam keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. BELU, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN RAIHAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutama dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan berjenis-jenis pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak dipakai untuk bermacam keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
RAIHAT
NINJA ZX 10R
RAIHAT
NINJA ZX 14R
RAIHAT
NEW NINJA 650
RAIHAT
NINJA 250 SE
RAIHAT
NINJA 250
RAIHAT
NINJA 250 SL
RAIHAT
Z1000
RAIHAT
Z900RS CAFE
RAIHAT
Z900RS
RAIHAT
Z900
RAIHAT
Z650
RAIHAT
Z250
RAIHAT
Z250SL ABS
RAIHAT
Z250 SL
RAIHAT
Z125 PRO SE
RAIHAT
Z125 PRO
RAIHAT
VERSYS 1000
RAIHAT
VERSYS 650
RAIHAT
VERSYS X 250
RAIHAT
VULCAN S SE
RAIHAT
W800 CAFE
RAIHAT
W800
RAIHAT
W250 SE
RAIHAT
D TRACKER X
RAIHAT
D TRACKER SE
RAIHAT
W175 CAFE
RAIHAT
D TRACKER
RAIHAT
W175TR SE
RAIHAT
W175 SE
RAIHAT
KSR PRO
RAIHAT
W175
RAIHAT
W175TR
RAIHAT
KLX 250
RAIHAT
NEX CROSSOVER
RAIHAT