Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan beraneka pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diaplikasikan untuk bermacam situasi jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. SORONG SELATAN, PAPUA BARAT
KECAMATAN KAIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terpenting dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan beraneka pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diaplikasikan untuk bermacam situasi jalan, terpenting perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
KAIS
NINJA H2
KAIS
NINJA ZX 10R
KAIS
NINJA ZX 14R SE
KAIS
NINJA ZX 14R
KAIS
NINJA ZX 6R 636
KAIS
NEW NINJA 650
KAIS
NINJA 250 SE
KAIS
NINJA 250
KAIS
NINJA 250 SL
KAIS
Z1000
KAIS
Z900RS CAFE
KAIS
Z900RS
KAIS
Z900
KAIS
Z650
KAIS
Z250
KAIS
Z250SL ABS
KAIS
Z250 SL
KAIS
Z125 PRO SE
KAIS
Z125 PRO
KAIS
VERSYS 1000
KAIS
VERSYS 650
KAIS
VERSYS X 250
KAIS
VULCAN S SE
KAIS
W800 CAFE
KAIS
W800
KAIS
W250 SE
KAIS
D TRACKER X
KAIS
D TRACKER SE
KAIS
W175 CAFE
KAIS
D TRACKER
KAIS
W175TR SE
KAIS
W175 SE
KAIS
KSR PRO
KAIS
W175
KAIS
W175TR
KAIS
KLX 250
KAIS
NEX CROSSOVER
KAIS