Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas dipakai untuk berbagai situasi jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN CINA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang lebih-lebih dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pembatasan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, ialah Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas dipakai untuk berbagai situasi jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2 CARBON
CINA
NINJA H2
CINA
NINJA ZX 10R
CINA
NINJA ZX 14R SE
CINA
NINJA ZX 14R
CINA
NINJA ZX 6R 636
CINA
NEW NINJA 650
CINA
NINJA 250 SE
CINA
NINJA 250
CINA
NINJA 250 SL
CINA
Z1000
CINA
Z900RS CAFE
CINA
Z900RS
CINA
Z900
CINA
Z650
CINA
Z250
CINA
Z250SL ABS
CINA
Z250 SL
CINA
Z125 PRO SE
CINA
Z125 PRO
CINA
VERSYS 1000
CINA
VERSYS 650
CINA
VERSYS X 250
CINA
VULCAN S SE
CINA
W800 CAFE
CINA
W800
CINA
W250 SE
CINA
D TRACKER X
CINA
D TRACKER SE
CINA
W175 CAFE
CINA
D TRACKER
CINA
W175TR SE
CINA
W175 SE
CINA
KSR PRO
CINA
W175
CINA
W175TR
CINA
KLX 250
CINA
NEX CROSSOVER
CINA