Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang secara khusus dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam-macam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk bermacam-macam keadaan jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. LEBAK, BANTEN
KECAMATAN CIJAKU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang secara khusus dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam-macam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk bermacam-macam keadaan jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
CIJAKU
NINJA ZX 10R
CIJAKU
NINJA ZX 14R
CIJAKU
NEW NINJA 650
CIJAKU
NINJA 250 SE
CIJAKU
NINJA 250
CIJAKU
NINJA 250 SL
CIJAKU
Z1000
CIJAKU
Z900RS CAFE
CIJAKU
Z900RS
CIJAKU
Z900
CIJAKU
Z650
CIJAKU
Z250
CIJAKU
Z250SL ABS
CIJAKU
Z250 SL
CIJAKU
Z125 PRO SE
CIJAKU
Z125 PRO
CIJAKU
VERSYS 1000
CIJAKU
VERSYS 650
CIJAKU
VERSYS X 250
CIJAKU
VULCAN S SE
CIJAKU
W800 CAFE
CIJAKU
W800
CIJAKU
W250 SE
CIJAKU
D TRACKER X
CIJAKU
D TRACKER SE
CIJAKU
W175 CAFE
CIJAKU
D TRACKER
CIJAKU
W175TR SE
CIJAKU
W175 SE
CIJAKU
KSR PRO
CIJAKU
W175
CIJAKU
W175TR
CIJAKU
KLX 250
CIJAKU
NEX CROSSOVER
CIJAKU