Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang secara khusus dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk bermacam-macam situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN CIBATU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Meskipun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang secara khusus dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam penguasaan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, adalah Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk bermacam-macam situasi jalan, lebih-lebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
CIBATU
NINJA ZX 10R
CIBATU
NINJA ZX 14R
CIBATU
NEW NINJA 650
CIBATU
NINJA 250 SE
CIBATU
NINJA 250
CIBATU
NINJA 250 SL
CIBATU
Z1000
CIBATU
Z900RS CAFE
CIBATU
Z900RS
CIBATU
Z900
CIBATU
Z650
CIBATU
Z250
CIBATU
Z250SL ABS
CIBATU
Z250 SL
CIBATU
Z125 PRO SE
CIBATU
Z125 PRO
CIBATU
VERSYS 1000
CIBATU
VERSYS 650
CIBATU
VERSYS X 250
CIBATU
VULCAN S SE
CIBATU
W800 CAFE
CIBATU
W800
CIBATU
W250 SE
CIBATU
D TRACKER X
CIBATU
D TRACKER SE
CIBATU
W175 CAFE
CIBATU
D TRACKER
CIBATU
W175TR SE
CIBATU
W175 SE
CIBATU
KSR PRO
CIBATU
W175
CIBATU
W175TR
CIBATU
KLX 250
CIBATU
NEX CROSSOVER
CIBATU