Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang khususnya dulu populer, yakni Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam-macam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diterapkan untuk pelbagai keadaan jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. PANGKAJENE DAN KEPULAUAN, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BUNGORO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang khususnya dulu populer, yakni Ninja RR Mono.
Kawasaki malah memberikan bermacam-macam pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Pantas namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, pantas diterapkan untuk pelbagai keadaan jalan, terutamanya perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
BUNGORO
NINJA ZX 10R
BUNGORO
NINJA ZX 14R
BUNGORO
NINJA 250 SE
BUNGORO
NINJA 250
BUNGORO
NINJA 250 SL
BUNGORO
Z1000
BUNGORO
Z900RS CAFE
BUNGORO
Z900RS
BUNGORO
Z900
BUNGORO
Z650
BUNGORO
Z250
BUNGORO
Z250SL ABS
BUNGORO
Z250 SL
BUNGORO
Z125 PRO SE
BUNGORO
Z125 PRO
BUNGORO
VERSYS 1000
BUNGORO
VERSYS 650
BUNGORO
VERSYS X 250
BUNGORO
VULCAN S SE
BUNGORO
W800 CAFE
BUNGORO
W800
BUNGORO
W250 SE
BUNGORO
D TRACKER X
BUNGORO
D TRACKER SE
BUNGORO
W175 CAFE
BUNGORO
D TRACKER
BUNGORO
W175TR SE
BUNGORO
W175 SE
BUNGORO
KSR PRO
BUNGORO
W175
BUNGORO
W175TR
BUNGORO
KLX 250
BUNGORO