Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutamanya dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan berjenis-jenis pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berbagai situasi jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. ROKAN HILIR, RIAU
KECAMATAN BANGKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Padahal tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari figur Kawasaki yang terutamanya dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki bahkan memberikan berjenis-jenis pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, yaitu Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, layak diaplikasikan untuk berbagai situasi jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
BANGKO
NINJA ZX 10R
BANGKO
NINJA ZX 14R
BANGKO
NEW NINJA 650
BANGKO
NINJA 250 SE
BANGKO
NINJA 250
BANGKO
NINJA 250 SL
BANGKO
Z1000
BANGKO
Z900RS CAFE
BANGKO
Z900RS
BANGKO
Z900
BANGKO
Z650
BANGKO
Z250
BANGKO
Z250SL ABS
BANGKO
Z250 SL
BANGKO
Z125 PRO SE
BANGKO
Z125 PRO
BANGKO
VERSYS 1000
BANGKO
VERSYS 650
BANGKO
VERSYS X 250
BANGKO
VULCAN S SE
BANGKO
W800 CAFE
BANGKO
W800
BANGKO
W250 SE
BANGKO
D TRACKER X
BANGKO
D TRACKER SE
BANGKO
W175 CAFE
BANGKO
D TRACKER
BANGKO
W175TR SE
BANGKO
W175 SE
BANGKO
KSR PRO
BANGKO
W175
BANGKO
W175TR
BANGKO
KLX 250
BANGKO
NEX CROSSOVER
BANGKO