Kawasaki memasarkan Z125 Pro sejak Februari 2016. Ragam motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berkeinginan melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyukai berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Beban sempurna hanya 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Melainkan lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan bila mau bicara daya kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
Rp. 34.100.000
KAB. GARUT, JAWA BARAT
KECAMATAN SUKAWENING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki memasarkan Z125 Pro sejak Februari 2016. Ragam motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berkeinginan melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyukai berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Beban sempurna hanya 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Melainkan lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan bila mau bicara daya kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
SUKAWENING
NINJA 250
SUKAWENING
Z1000
SUKAWENING
Z900RS
SUKAWENING
Z900
SUKAWENING
Z650
SUKAWENING
Z250
SUKAWENING
Z250 SL
SUKAWENING
Z125 PRO
SUKAWENING
W800 CAFE
SUKAWENING
W800
SUKAWENING
W250 SE
SUKAWENING
W175 CAFE
SUKAWENING
D TRACKER
SUKAWENING
W175TR SE
SUKAWENING
W175 SE
SUKAWENING
KSR PRO
SUKAWENING
W175
SUKAWENING
W175TR
SUKAWENING
KLX 250
SUKAWENING