Kawasaki memasarkan Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka ingin melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Karenanya posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Beban total cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan jikalau berkeinginan bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
Rp. 34.100.000
KOTA SUBULUSSALAM, ACEH
KECAMATAN RUNDENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki memasarkan Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka ingin melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Karenanya posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Beban total cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan jikalau berkeinginan bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
RUNDENG
NINJA ZX 10R
RUNDENG
NINJA ZX 14R
RUNDENG
NINJA 250 SE
RUNDENG
NINJA 250
RUNDENG
NINJA 250 SL
RUNDENG
Z1000
RUNDENG
Z900RS CAFE
RUNDENG
Z900RS
RUNDENG
Z900
RUNDENG
Z650
RUNDENG
Z250
RUNDENG
Z250SL ABS
RUNDENG
Z250 SL
RUNDENG
Z125 PRO SE
RUNDENG
Z125 PRO
RUNDENG
VERSYS 1000
RUNDENG
VERSYS 650
RUNDENG
VERSYS X 250
RUNDENG
VULCAN S SE
RUNDENG
W800 CAFE
RUNDENG
W800
RUNDENG
W250 SE
RUNDENG
D TRACKER X
RUNDENG
D TRACKER SE
RUNDENG
W175 CAFE
RUNDENG
D TRACKER
RUNDENG
W175TR SE
RUNDENG
W175 SE
RUNDENG
KSR PRO
RUNDENG
W175
RUNDENG
W175TR
RUNDENG
KLX 250
RUNDENG