Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Variasi motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka mau melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Maka posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Bobot sempurna cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan kalau berharap bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. ACEH UTARA, ACEH
KECAMATAN PIRAK TIMU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Variasi motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka mau melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Maka posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Bobot sempurna cuma 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan kalau berharap bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
PIRAK TIMU
NINJA 250
PIRAK TIMU
Z1000
PIRAK TIMU
Z900RS
PIRAK TIMU
Z900
PIRAK TIMU
Z650
PIRAK TIMU
Z250
PIRAK TIMU
Z250 SL
PIRAK TIMU
Z125 PRO
PIRAK TIMU
W800 CAFE
PIRAK TIMU
W800
PIRAK TIMU
W250 SE
PIRAK TIMU
W175 CAFE
PIRAK TIMU
D TRACKER
PIRAK TIMU
W175TR SE
PIRAK TIMU
W175 SE
PIRAK TIMU
KSR PRO
PIRAK TIMU
W175
PIRAK TIMU
W175TR
PIRAK TIMU
KLX 250
PIRAK TIMU