Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Macam motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka mau melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Muatan sempurna cuma 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Format Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Melainkan lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan apabila mau bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
Rp. 34.100.000
KAB. MANGGARAI TIMUR, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN LAMBA LEDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Macam motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka mau melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Muatan sempurna cuma 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Format Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Melainkan lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan apabila mau bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
LAMBA LEDA
NINJA 250
LAMBA LEDA
Z1000
LAMBA LEDA
Z900RS
LAMBA LEDA
Z900
LAMBA LEDA
Z650
LAMBA LEDA
Z250
LAMBA LEDA
Z250 SL
LAMBA LEDA
Z125 PRO
LAMBA LEDA
W800 CAFE
LAMBA LEDA
W800
LAMBA LEDA
W250 SE
LAMBA LEDA
W175 CAFE
LAMBA LEDA
D TRACKER
LAMBA LEDA
W175TR SE
LAMBA LEDA
W175 SE
LAMBA LEDA
KSR PRO
LAMBA LEDA
W175
LAMBA LEDA
W175TR
LAMBA LEDA
KLX 250
LAMBA LEDA