Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Maka perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Beban total cuma 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan sekiranya ingin bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. YAHUKIMO, PAPUA
KECAMATAN KWELAMDUA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berharap melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Maka perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Beban total cuma 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberikan. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan sekiranya ingin bicara kekuatan kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
KWELAMDUA
NINJA 250
KWELAMDUA
Z1000
KWELAMDUA
Z900RS
KWELAMDUA
Z900
KWELAMDUA
Z650
KWELAMDUA
Z250
KWELAMDUA
Z250SL ABS
KWELAMDUA
Z250 SL
KWELAMDUA
Z125 PRO
KWELAMDUA
VERSYS 650
KWELAMDUA
W800 CAFE
KWELAMDUA
W800
KWELAMDUA
W250 SE
KWELAMDUA
W175 CAFE
KWELAMDUA
D TRACKER
KWELAMDUA
W175TR SE
KWELAMDUA
W175 SE
KWELAMDUA
KSR PRO
KWELAMDUA
W175
KWELAMDUA
W175TR
KWELAMDUA
KLX 250
KWELAMDUA