Kawasaki menjual Z125 Pro semenjak Februari 2016. Jenis motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka ingin melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Muatan sempurna cuma 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan jika berharap bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN KOTA AGUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro semenjak Februari 2016. Jenis motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka ingin melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Muatan sempurna cuma 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Bentuk Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tetapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan jika berharap bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
KOTA AGUNG
NINJA 250
KOTA AGUNG
Z1000
KOTA AGUNG
Z900RS
KOTA AGUNG
Z900
KOTA AGUNG
Z650
KOTA AGUNG
Z250
KOTA AGUNG
Z250 SL
KOTA AGUNG
Z125 PRO
KOTA AGUNG
W800 CAFE
KOTA AGUNG
W800
KOTA AGUNG
W250 SE
KOTA AGUNG
W175 CAFE
KOTA AGUNG
D TRACKER
KOTA AGUNG
W175TR SE
KOTA AGUNG
W175 SE
KOTA AGUNG
KSR PRO
KOTA AGUNG
W175
KOTA AGUNG
W175TR
KOTA AGUNG
KLX 250
KOTA AGUNG