Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka ingin melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang menyukai berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Maka perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Muatan total hanya 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan kalau ingin bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. SUMBA TENGAH, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN KATIKUTANA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro sejak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka ingin melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang menyukai berkendara di keramaian atau sekadar jalan santai. Maka perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Muatan total hanya 101 kg. Unit dijual mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan kalau ingin bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
KATIKUTANA
NINJA 250
KATIKUTANA
Z1000
KATIKUTANA
Z900RS
KATIKUTANA
Z900
KATIKUTANA
Z650
KATIKUTANA
Z250
KATIKUTANA
Z250 SL
KATIKUTANA
Z125 PRO
KATIKUTANA
W800 CAFE
KATIKUTANA
W800
KATIKUTANA
W250 SE
KATIKUTANA
W175 CAFE
KATIKUTANA
D TRACKER
KATIKUTANA
W175TR SE
KATIKUTANA
W175 SE
KATIKUTANA
KSR PRO
KATIKUTANA
W175
KATIKUTANA
W175TR
KATIKUTANA
KLX 250
KATIKUTANA