Kawasaki menjual Z125 Pro semenjak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka mau melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Maka posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Muatan sempurna hanya 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Format Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan kalau berkeinginan bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. ACEH JAYA, ACEH
KECAMATAN INDRA JAYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki menjual Z125 Pro semenjak Februari 2016. Tipe motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka mau melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Target pasar yang dituju, masyarakat yang menyenangi berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Maka posturnya dibikin sporty dan sasis ringan, agar punya handling yang gesit. Muatan sempurna hanya 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang dikasih. Format Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Tapi lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan kalau berkeinginan bicara tenaga kerja dan fungsi, jauh lebih baik kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
INDRA JAYA
NINJA 250
INDRA JAYA
Z1000
INDRA JAYA
Z900RS
INDRA JAYA
Z900
INDRA JAYA
Z650
INDRA JAYA
Z250
INDRA JAYA
Z250 SL
INDRA JAYA
Z125 PRO
INDRA JAYA
W800 CAFE
INDRA JAYA
W800
INDRA JAYA
W250 SE
INDRA JAYA
W175 CAFE
INDRA JAYA
D TRACKER
INDRA JAYA
W175TR SE
INDRA JAYA
W175 SE
INDRA JAYA
KSR PRO
INDRA JAYA
W175
INDRA JAYA
W175TR
INDRA JAYA
KLX 250
INDRA JAYA