Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat laman resminya.
Namun, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan kekuatan dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, energi optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN WATOPUTE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat laman resminya.
Namun, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan kekuatan dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, energi optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
WATOPUTE
NINJA 250
WATOPUTE
Z1000
WATOPUTE
Z900RS CAFE
WATOPUTE
Z900RS
WATOPUTE
Z900
WATOPUTE
Z650
WATOPUTE
Z250
WATOPUTE
Z250SL ABS
WATOPUTE
Z250 SL
WATOPUTE
Z125 PRO SE
WATOPUTE
Z125 PRO
WATOPUTE
VERSYS 1000
WATOPUTE
VERSYS 650
WATOPUTE
VULCAN S SE
WATOPUTE
W800 CAFE
WATOPUTE
W800
WATOPUTE
W250 SE
WATOPUTE
D TRACKER X
WATOPUTE
W175 CAFE
WATOPUTE
D TRACKER
WATOPUTE
W175TR SE
WATOPUTE
W175 SE
WATOPUTE
KSR PRO
WATOPUTE
W175
WATOPUTE
W175TR
WATOPUTE
KLX 250
WATOPUTE