Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat website resminya.
Namun, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan daya dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, kekuatan optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm malahan, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. BALANGAN, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN LAMPIHONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tidak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat website resminya.
Namun, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan daya dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, kekuatan optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm malahan, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
LAMPIHONG
NINJA 250
LAMPIHONG
Z1000
LAMPIHONG
Z900RS
LAMPIHONG
Z900
LAMPIHONG
Z650
LAMPIHONG
Z250
LAMPIHONG
Z250SL ABS
LAMPIHONG
Z250 SL
LAMPIHONG
Z125 PRO
LAMPIHONG
VERSYS 650
LAMPIHONG
W800 CAFE
LAMPIHONG
W800
LAMPIHONG
W250 SE
LAMPIHONG
W175 CAFE
LAMPIHONG
D TRACKER
LAMPIHONG
W175TR SE
LAMPIHONG
W175 SE
LAMPIHONG
KSR PRO
LAMPIHONG
W175
LAMPIHONG
W175TR
LAMPIHONG
KLX 250
LAMPIHONG