Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melewati web resminya.
Namun, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan tenaga dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm bahkan, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. POHUWATO, GORONTALO
KECAMATAN DENGILO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang ideal untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melewati web resminya.
Namun, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan tenaga dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, tenaga optimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm bahkan, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning dikala gas ditarik penuh. Tak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
DENGILO
NINJA ZX 10R
DENGILO
NINJA ZX 14R
DENGILO
NINJA 250 SE
DENGILO
NINJA 250
DENGILO
NINJA 250 SL
DENGILO
Z1000
DENGILO
Z900RS CAFE
DENGILO
Z900RS
DENGILO
Z900
DENGILO
Z650
DENGILO
Z250
DENGILO
Z250SL ABS
DENGILO
Z250 SL
DENGILO
Z125 PRO SE
DENGILO
Z125 PRO
DENGILO
VERSYS 1000
DENGILO
VERSYS 650
DENGILO
VERSYS X 250
DENGILO
VULCAN S SE
DENGILO
W800 CAFE
DENGILO
W800
DENGILO
W250 SE
DENGILO
D TRACKER X
DENGILO
D TRACKER SE
DENGILO
W175 CAFE
DENGILO
D TRACKER
DENGILO
W175TR SE
DENGILO
W175 SE
DENGILO
KSR PRO
DENGILO
W175
DENGILO
W175TR
DENGILO
KLX 250
DENGILO