Intimidatif jadi kata yang pas untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melalui laman resminya.
Tapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan kekuatan dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. KUNINGAN, JAWA BARAT
KECAMATAN CIAWIGEBANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang pas untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja disusun lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki melalui laman resminya.
Tapi, tidak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 bisa mengeluarkan kekuatan dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya optimal sebesar 142 PS bisa diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang muncul pada 7.300 rpm pun, cukup membuat motor ini wheelie atau spinning ketika gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini maka satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
CIAWIGEBANG
Z1000
CIAWIGEBANG
Z900RS
CIAWIGEBANG
Z900
CIAWIGEBANG
Z650
CIAWIGEBANG
Z250
CIAWIGEBANG
Z250 SL
CIAWIGEBANG
Z125 PRO
CIAWIGEBANG
W800
CIAWIGEBANG
W250 SE
CIAWIGEBANG
W175 SE
CIAWIGEBANG
KSR PRO
CIAWIGEBANG
W175
CIAWIGEBANG
W175TR
CIAWIGEBANG
KLX 250
CIAWIGEBANG