Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tidak semacam itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan keindahan otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series telah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malahan, merupakan reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yakni figur W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disokong dengan pemakaian lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penggunaan beberapa bagian yang berbalut warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya penggunaan striping bahkan membikin parasnya kelihatan semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 291.000.000
KAB. BANJARNEGARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN RAKIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 mempunyai pasar yang tidak semacam itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan keindahan otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series telah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini malahan, merupakan reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yakni figur W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disokong dengan pemakaian lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga penggunaan beberapa bagian yang berbalut warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya penggunaan striping bahkan membikin parasnya kelihatan semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
RAKIT
NINJA ZX 10R
RAKIT
NINJA ZX 14R
RAKIT
NEW NINJA 650
RAKIT
NINJA 250 SE
RAKIT
NINJA 250
RAKIT
NINJA 250 SL
RAKIT
Z1000
RAKIT
Z900RS CAFE
RAKIT
Z900RS
RAKIT
Z900
RAKIT
Z650
RAKIT
Z250
RAKIT
Z250SL ABS
RAKIT
Z250 SL
RAKIT
Z125 PRO SE
RAKIT
Z125 PRO
RAKIT
VERSYS 1000
RAKIT
VERSYS 650
RAKIT
VERSYS X 250
RAKIT
VULCAN S SE
RAKIT
W800 CAFE
RAKIT
W800
RAKIT
W250 SE
RAKIT
D TRACKER X
RAKIT
D TRACKER SE
RAKIT
W175 CAFE
RAKIT
D TRACKER
RAKIT
W175TR SE
RAKIT
W175 SE
RAKIT
KSR PRO
RAKIT
W175
RAKIT
W175TR
RAKIT
KLX 250
RAKIT
NEX CROSSOVER
RAKIT