Kawasaki W800 memiliki pasar yang tidak semacam itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series telah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini pun, merupakan reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yaitu model W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya didukung dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga pemakaian beberapa komponen yang berbalut warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pengaplikasian striping malahan membikin parasnya tampak kian klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. INDRAGIRI HULU, RIAU
KECAMATAN LIRIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 memiliki pasar yang tidak semacam itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series telah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini pun, merupakan reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene yaitu model W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya didukung dengan penggunaan lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga pemakaian beberapa komponen yang berbalut warna chrome. Ucap saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pengaplikasian striping malahan membikin parasnya tampak kian klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
LIRIK
NINJA ZX 10R
LIRIK
NINJA ZX 14R
LIRIK
NEW NINJA 650
LIRIK
NINJA 250 SE
LIRIK
NINJA 250
LIRIK
NINJA 250 SL
LIRIK
Z1000
LIRIK
Z900RS CAFE
LIRIK
Z900RS
LIRIK
Z900
LIRIK
Z650
LIRIK
Z250
LIRIK
Z250SL ABS
LIRIK
Z250 SL
LIRIK
Z125 PRO SE
LIRIK
Z125 PRO
LIRIK
VERSYS 1000
LIRIK
VERSYS 650
LIRIK
VERSYS X 250
LIRIK
VULCAN S SE
LIRIK
W800 CAFE
LIRIK
W800
LIRIK
W250 SE
LIRIK
D TRACKER X
LIRIK
D TRACKER SE
LIRIK
W175 CAFE
LIRIK
D TRACKER
LIRIK
W175TR SE
LIRIK
W175 SE
LIRIK
KSR PRO
LIRIK
W175
LIRIK
W175TR
LIRIK
KLX 250
LIRIK
NEX CROSSOVER
LIRIK