Kawasaki W800 memiliki pasar yang tidak semacam itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series telah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini pun, ialah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene adalah figur W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disupport dengan pemakaian lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga pemakaian beberapa komponen yang berbalutkan warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pemakaian striping pun membikin parasnya nampak semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. LEMBATA, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN ILE APE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki W800 memiliki pasar yang tidak semacam itu besar di Indonesia. Motor ini berada di segmen retro klasik. Menawarkan estetika otentik dari tampilannya. Secara nama besar, W Series memang ikonik bagi pabrikan kuda besi asal Jepang tersebut. Kawasaki W Series telah hadir sejak pertengahan tahun 60-an. Kuda besi dengan kapasitas tangki bensin 14 liter ini pun, ialah reinkarnasi terakhir dari W1 yang notabene adalah figur W Series yang pertama.
Keotentikan penampilannya disupport dengan pemakaian lampu depan, sein, dan speedometer kembar berbentuk bulat. Terdapat juga pemakaian beberapa komponen yang berbalutkan warna chrome. Sebut saja sepatbor depan, belakang, dan juga knalpot kembarnya. Secara tampilan, sedikitnya pemakaian striping pun membikin parasnya nampak semakin klasik.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, oil shock |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,190 x 790 x 1,075mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 15 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 2-cyl, SOHC, A/C |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N.m 6.4 kgfm / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection (ø34 x 2) |
Sistem Pengapian | B&C (TCBI EL. ADV. D.) |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
ILE APE
NINJA ZX 10R
ILE APE
NINJA ZX 14R
ILE APE
NINJA 250 SE
ILE APE
NINJA 250
ILE APE
NINJA 250 SL
ILE APE
Z1000
ILE APE
Z900RS CAFE
ILE APE
Z900RS
ILE APE
Z900
ILE APE
Z650
ILE APE
Z250
ILE APE
Z250SL ABS
ILE APE
Z250 SL
ILE APE
Z125 PRO SE
ILE APE
Z125 PRO
ILE APE
VERSYS 1000
ILE APE
VERSYS 650
ILE APE
VERSYS X 250
ILE APE
VULCAN S SE
ILE APE
W800 CAFE
ILE APE
W800
ILE APE
W250 SE
ILE APE
D TRACKER X
ILE APE
D TRACKER SE
ILE APE
W175 CAFE
ILE APE
D TRACKER
ILE APE
W175TR SE
ILE APE
W175 SE
ILE APE
KSR PRO
ILE APE
W175
ILE APE
W175TR
ILE APE
KLX 250
ILE APE