Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Cafe. Seluruh mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dahulu tetapi dibekali dengan mesin dan fitur terupdate.
Kesan unik dan klasik memang tak bisa lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada komponen setang dibuat menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 296.000.000
KAB. GRESIK, JAWA TIMUR
KECAMATAN PANCENG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Cafe. Seluruh mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Resto yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dahulu tetapi dibekali dengan mesin dan fitur terupdate.
Kesan unik dan klasik memang tak bisa lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada komponen setang dibuat menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
PANCENG
NINJA ZX 10R
PANCENG
NINJA ZX 14R
PANCENG
NINJA 250 SE
PANCENG
NINJA 250
PANCENG
NINJA 250 SL
PANCENG
Z1000
PANCENG
Z900RS CAFE
PANCENG
Z900RS
PANCENG
Z900
PANCENG
Z650
PANCENG
Z250
PANCENG
Z250SL ABS
PANCENG
Z250 SL
PANCENG
Z125 PRO SE
PANCENG
Z125 PRO
PANCENG
VERSYS 1000
PANCENG
VERSYS 650
PANCENG
VERSYS X 250
PANCENG
VULCAN S SE
PANCENG
W800 CAFE
PANCENG
W800
PANCENG
W250 SE
PANCENG
D TRACKER X
PANCENG
D TRACKER SE
PANCENG
W175 CAFE
PANCENG
D TRACKER
PANCENG
W175TR SE
PANCENG
W175 SE
PANCENG
KSR PRO
PANCENG
W175
PANCENG
W175TR
PANCENG
KLX 250
PANCENG