Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Cafe. Seluruh mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Restoran yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dahulu tetapi dibekali dengan mesin dan fitur terkini.
Kesan unik dan klasik memang tidak dapat lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada bagian setang dihasilkan menekuk supaya penggunanya bisa berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. INDRAGIRI HULU, RIAU
KECAMATAN KUALA CENAKU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Cafe. Seluruh mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Restoran yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dahulu tetapi dibekali dengan mesin dan fitur terkini.
Kesan unik dan klasik memang tidak dapat lepas dari Kawasaki W800 Resto sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada bagian setang dihasilkan menekuk supaya penggunanya bisa berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Z1000
KUALA CENAKU
Z900RS
KUALA CENAKU
Z900
KUALA CENAKU
Z650
KUALA CENAKU
Z250
KUALA CENAKU
Z250 SL
KUALA CENAKU
W800
KUALA CENAKU
W250 SE
KUALA CENAKU
W175 SE
KUALA CENAKU
KSR PRO
KUALA CENAKU
W175
KUALA CENAKU
W175TR
KUALA CENAKU
KLX 250
KUALA CENAKU