Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KOTA TIDORE KEPULAUAN, MALUKU UTARA
KECAMATAN OBA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada amat lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih kerap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
OBA
NINJA H2
OBA
NINJA ZX 10R
OBA
NINJA ZX 14R SE
OBA
NINJA ZX 14R
OBA
NINJA ZX 6R 636
OBA
NEW NINJA 650 SE
OBA
NEW NINJA 650
OBA
NINJA 250 SE ABS
OBA
NINJA 250 SE MDP
OBA
NINJA 250 SE
OBA
NINJA 250
OBA
NINJA 250 SL
OBA
Z1000
OBA
Z900RS CAFE
OBA
Z900RS
OBA
Z900
OBA
Z650
OBA
Z250
OBA
Z250SL ABS
OBA
Z250 SL
OBA
Z125 PRO SE
OBA
Z125 PRO
OBA
VERSYS 1000
OBA
VERSYS 650
OBA
VERSYS X 250
OBA
VULCAN S SE
OBA
W800 CAFE
OBA
W800
OBA
W250 SE
OBA
D TRACKER X
OBA
D TRACKER SE
OBA
W175 CAFE
OBA
D TRACKER
OBA
W175TR SE
OBA
W175 SE
OBA
KSR PRO
OBA
W175
OBA
W175TR
OBA
KLX 250
OBA
NEX CROSSOVER
OBA