Kawasaki ialah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. MANOKWARI SELATAN, PAPUA BARAT
KECAMATAN NENEI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki ialah salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada benar-benar lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
NENEI
NINJA ZX 10R
NENEI
NINJA ZX 14R
NENEI
NEW NINJA 650
NENEI
NINJA 250 SE
NENEI
NINJA 250
NENEI
NINJA 250 SL
NENEI
Z1000
NENEI
Z900RS CAFE
NENEI
Z900RS
NENEI
Z900
NENEI
Z650
NENEI
Z250
NENEI
Z250SL ABS
NENEI
Z250 SL
NENEI
Z125 PRO SE
NENEI
Z125 PRO
NENEI
VERSYS 1000
NENEI
VERSYS 650
NENEI
VERSYS X 250
NENEI
VULCAN S SE
NENEI
W800 CAFE
NENEI
W800
NENEI
W250 SE
NENEI
D TRACKER X
NENEI
D TRACKER SE
NENEI
W175 CAFE
NENEI
D TRACKER
NENEI
W175TR SE
NENEI
W175 SE
NENEI
KSR PRO
NENEI
W175
NENEI
W175TR
NENEI
KLX 250
NENEI
NEX CROSSOVER
NENEI