Kawasaki yakni salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
KAB. MADIUN, JAWA TIMUR
KECAMATAN KARE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yakni salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan model motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2 CARBON
KARE
NINJA H2
KARE
NINJA ZX 10R
KARE
NINJA ZX 14R SE
KARE
NINJA ZX 14R
KARE
NINJA ZX 6R 636
KARE
NEW NINJA 650
KARE
NINJA 250 SE
KARE
NINJA 250
KARE
NINJA 250 SL
KARE
Z1000
KARE
Z900RS CAFE
KARE
Z900RS
KARE
Z900
KARE
Z650
KARE
Z250
KARE
Z250SL ABS
KARE
Z250 SL
KARE
Z125 PRO SE
KARE
Z125 PRO
KARE
VERSYS 1000
KARE
VERSYS 650
KARE
VERSYS X 250
KARE
VULCAN S SE
KARE
W800 CAFE
KARE
W800
KARE
W250 SE
KARE
D TRACKER X
KARE
D TRACKER SE
KARE
W175 CAFE
KARE
D TRACKER
KARE
W175TR SE
KARE
W175 SE
KARE
KSR PRO
KARE
W175
KARE
W175TR
KARE
KLX 250
KARE
NEX CROSSOVER
KARE