Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KOTA KENDARI, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KAMBU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki merupakan salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini diketahui sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga kini. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih acap kali meramaikan pangsa pasar motor sport ketimbang motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Maka Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro melainkan mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
KAMBU
NINJA ZX 10R
KAMBU
NINJA ZX 14R
KAMBU
NEW NINJA 650
KAMBU
NINJA 250 SE
KAMBU
NINJA 250
KAMBU
NINJA 250 SL
KAMBU
Z1000
KAMBU
Z900RS CAFE
KAMBU
Z900RS
KAMBU
Z900
KAMBU
Z650
KAMBU
Z250
KAMBU
Z250SL ABS
KAMBU
Z250 SL
KAMBU
Z125 PRO SE
KAMBU
Z125 PRO
KAMBU
VERSYS 1000
KAMBU
VERSYS 650
KAMBU
VERSYS X 250
KAMBU
VULCAN S SE
KAMBU
W800 CAFE
KAMBU
W800
KAMBU
W250 SE
KAMBU
D TRACKER X
KAMBU
D TRACKER SE
KAMBU
W175 CAFE
KAMBU
D TRACKER
KAMBU
W175TR SE
KAMBU
W175 SE
KAMBU
KSR PRO
KAMBU
W175
KAMBU
W175TR
KAMBU
KLX 250
KAMBU
NEX CROSSOVER
KAMBU