Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. SAMBAS, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SUBAH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
SUBAH
NINJA ZX 10R
SUBAH
NINJA ZX 14R
SUBAH
NEW NINJA 650
SUBAH
NINJA 250 SE
SUBAH
NINJA 250
SUBAH
NINJA 250 SL
SUBAH
Z1000
SUBAH
Z900RS CAFE
SUBAH
Z900RS
SUBAH
Z900
SUBAH
Z650
SUBAH
Z250
SUBAH
Z250SL ABS
SUBAH
Z250 SL
SUBAH
Z125 PRO SE
SUBAH
Z125 PRO
SUBAH
VERSYS 1000
SUBAH
VERSYS 650
SUBAH
VERSYS X 250
SUBAH
VULCAN S SE
SUBAH
W800 CAFE
SUBAH
W800
SUBAH
W250 SE
SUBAH
D TRACKER X
SUBAH
D TRACKER SE
SUBAH
W175 CAFE
SUBAH
D TRACKER
SUBAH
W175TR SE
SUBAH
W175 SE
SUBAH
KSR PRO
SUBAH
W175
SUBAH
W175TR
SUBAH
KLX 250
SUBAH
NEX CROSSOVER
SUBAH