Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN MARISO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
MARISO
NINJA ZX 10R
MARISO
NINJA ZX 14R
MARISO
NEW NINJA 650
MARISO
NINJA 250 SE
MARISO
NINJA 250
MARISO
NINJA 250 SL
MARISO
Z1000
MARISO
Z900RS CAFE
MARISO
Z900RS
MARISO
Z900
MARISO
Z650
MARISO
Z250
MARISO
Z250SL ABS
MARISO
Z250 SL
MARISO
Z125 PRO SE
MARISO
Z125 PRO
MARISO
VERSYS 1000
MARISO
VERSYS 650
MARISO
VERSYS X 250
MARISO
VULCAN S SE
MARISO
W800 CAFE
MARISO
W800
MARISO
W250 SE
MARISO
D TRACKER X
MARISO
D TRACKER SE
MARISO
W175 CAFE
MARISO
D TRACKER
MARISO
W175TR SE
MARISO
W175 SE
MARISO
KSR PRO
MARISO
W175
MARISO
W175TR
MARISO
KLX 250
MARISO
NEX CROSSOVER
MARISO