Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. SERDANG BEDAGAI, SUMATRA UTARA
KECAMATAN KOTARIH
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu cemas, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
KOTARIH
NINJA ZX 10R
KOTARIH
NINJA ZX 14R
KOTARIH
NINJA 250 SE
KOTARIH
NINJA 250
KOTARIH
NINJA 250 SL
KOTARIH
Z1000
KOTARIH
Z900RS CAFE
KOTARIH
Z900RS
KOTARIH
Z900
KOTARIH
Z650
KOTARIH
Z250
KOTARIH
Z250SL ABS
KOTARIH
Z250 SL
KOTARIH
Z125 PRO SE
KOTARIH
Z125 PRO
KOTARIH
VERSYS 1000
KOTARIH
VERSYS 650
KOTARIH
VERSYS X 250
KOTARIH
VULCAN S SE
KOTARIH
W800 CAFE
KOTARIH
W800
KOTARIH
W250 SE
KOTARIH
D TRACKER X
KOTARIH
D TRACKER SE
KOTARIH
W175 CAFE
KOTARIH
D TRACKER
KOTARIH
W175TR SE
KOTARIH
W175 SE
KOTARIH
KSR PRO
KOTARIH
W175
KOTARIH
W175TR
KOTARIH
KLX 250
KOTARIH