Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KOTA GORONTALO, GORONTALO
KECAMATAN KOTA BARAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia menyampaikan seri terbaru dari keluarga W175, yaitu “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
KOTA BARAT
NINJA 250
KOTA BARAT
Z1000
KOTA BARAT
Z900RS
KOTA BARAT
Z900
KOTA BARAT
Z650
KOTA BARAT
Z250
KOTA BARAT
Z250 SL
KOTA BARAT
Z125 PRO
KOTA BARAT
W800 CAFE
KOTA BARAT
W800
KOTA BARAT
W250 SE
KOTA BARAT
W175 CAFE
KOTA BARAT
D TRACKER
KOTA BARAT
W175TR SE
KOTA BARAT
W175 SE
KOTA BARAT
KSR PRO
KOTA BARAT
W175
KOTA BARAT
W175TR
KOTA BARAT
KLX 250
KOTA BARAT