Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. MUNA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN KONTUNAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
KONTUNAGA
NINJA 250
KONTUNAGA
Z1000
KONTUNAGA
Z900RS
KONTUNAGA
Z900
KONTUNAGA
Z650
KONTUNAGA
Z250
KONTUNAGA
Z250SL ABS
KONTUNAGA
Z250 SL
KONTUNAGA
Z125 PRO
KONTUNAGA
VERSYS 650
KONTUNAGA
W800 CAFE
KONTUNAGA
W800
KONTUNAGA
W250 SE
KONTUNAGA
W175 CAFE
KONTUNAGA
D TRACKER
KONTUNAGA
W175TR SE
KONTUNAGA
W175 SE
KONTUNAGA
KSR PRO
KONTUNAGA
W175
KONTUNAGA
W175TR
KONTUNAGA
KLX 250
KONTUNAGA