Setelah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. TEGAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN DUKUHWARU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata sudah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, merupakan desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
DUKUHWARU
NINJA 250
DUKUHWARU
Z1000
DUKUHWARU
Z900RS
DUKUHWARU
Z900
DUKUHWARU
Z650
DUKUHWARU
Z250
DUKUHWARU
Z250SL ABS
DUKUHWARU
Z250 SL
DUKUHWARU
Z125 PRO
DUKUHWARU
VERSYS 650
DUKUHWARU
W800 CAFE
DUKUHWARU
W800
DUKUHWARU
W250 SE
DUKUHWARU
W175 CAFE
DUKUHWARU
D TRACKER
DUKUHWARU
W175TR SE
DUKUHWARU
W175 SE
DUKUHWARU
KSR PRO
DUKUHWARU
W175
DUKUHWARU
W175TR
DUKUHWARU
KLX 250
DUKUHWARU