Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. KARO, SUMATRA UTARA
KECAMATAN BARUSJAHE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terupdate dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor kini yang rata-rata telah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, tetapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BARUSJAHE
NINJA 250
BARUSJAHE
Z1000
BARUSJAHE
Z900RS
BARUSJAHE
Z900
BARUSJAHE
Z650
BARUSJAHE
Z250
BARUSJAHE
Z250SL ABS
BARUSJAHE
Z250 SL
BARUSJAHE
Z125 PRO
BARUSJAHE
VERSYS 650
BARUSJAHE
W800 CAFE
BARUSJAHE
W800
BARUSJAHE
W250 SE
BARUSJAHE
W175 CAFE
BARUSJAHE
D TRACKER
BARUSJAHE
W175TR SE
BARUSJAHE
W175 SE
BARUSJAHE
KSR PRO
BARUSJAHE
W175
BARUSJAHE
W175TR
BARUSJAHE
KLX 250
BARUSJAHE