Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. BENER MERIAH, ACEH
KECAMATAN BANDAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Setelah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terkini dari keluarga W175, yakni “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Bahkan mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meski fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BANDAR
NINJA ZX 10R
BANDAR
NINJA ZX 14R
BANDAR
NEW NINJA 650
BANDAR
NINJA 250 SE
BANDAR
NINJA 250
BANDAR
NINJA 250 SL
BANDAR
Z1000
BANDAR
Z900RS CAFE
BANDAR
Z900RS
BANDAR
Z900
BANDAR
Z650
BANDAR
Z250
BANDAR
Z250SL ABS
BANDAR
Z250 SL
BANDAR
Z125 PRO SE
BANDAR
Z125 PRO
BANDAR
VERSYS 1000
BANDAR
VERSYS 650
BANDAR
VERSYS X 250
BANDAR
VULCAN S SE
BANDAR
W800 CAFE
BANDAR
W800
BANDAR
W250 SE
BANDAR
D TRACKER X
BANDAR
D TRACKER SE
BANDAR
W175 CAFE
BANDAR
D TRACKER
BANDAR
W175TR SE
BANDAR
W175 SE
BANDAR
KSR PRO
BANDAR
W175
BANDAR
W175TR
BANDAR
KLX 250
BANDAR
NEX CROSSOVER
BANDAR