Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. MUSI RAWAS, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN TUGUMULYO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terkini dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malah mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit tertinggal jaman dibandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
TUGUMULYO
NINJA 250
TUGUMULYO
Z1000
TUGUMULYO
Z900RS
TUGUMULYO
Z900
TUGUMULYO
Z650
TUGUMULYO
Z250
TUGUMULYO
Z250SL ABS
TUGUMULYO
Z250 SL
TUGUMULYO
Z125 PRO
TUGUMULYO
VERSYS 650
TUGUMULYO
W800 CAFE
TUGUMULYO
W800
TUGUMULYO
W250 SE
TUGUMULYO
W175 CAFE
TUGUMULYO
D TRACKER
TUGUMULYO
W175TR SE
TUGUMULYO
W175 SE
TUGUMULYO
KSR PRO
TUGUMULYO
W175
TUGUMULYO
W175TR
TUGUMULYO
KLX 250
TUGUMULYO