Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KOTA AMBON, MALUKU
KECAMATAN SIRIMAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terupdate dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingkan seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Meskipun fiturnya minim, namun Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
SIRIMAU
NINJA ZX 10R
SIRIMAU
NINJA ZX 14R
SIRIMAU
NINJA 250 SE
SIRIMAU
NINJA 250
SIRIMAU
NINJA 250 SL
SIRIMAU
Z1000
SIRIMAU
Z900RS CAFE
SIRIMAU
Z900RS
SIRIMAU
Z900
SIRIMAU
Z650
SIRIMAU
Z250
SIRIMAU
Z250SL ABS
SIRIMAU
Z250 SL
SIRIMAU
Z125 PRO SE
SIRIMAU
Z125 PRO
SIRIMAU
VERSYS 1000
SIRIMAU
VERSYS 650
SIRIMAU
VERSYS X 250
SIRIMAU
VULCAN S SE
SIRIMAU
W800 CAFE
SIRIMAU
W800
SIRIMAU
W250 SE
SIRIMAU
D TRACKER X
SIRIMAU
D TRACKER SE
SIRIMAU
W175 CAFE
SIRIMAU
D TRACKER
SIRIMAU
W175TR SE
SIRIMAU
W175 SE
SIRIMAU
KSR PRO
SIRIMAU
W175
SIRIMAU
W175TR
SIRIMAU
KLX 250
SIRIMAU