Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. ENDE, NUSA TENGGARA TIMUR
KECAMATAN NDONA TIMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Resto, kali ini Kawasaki Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari keluarga W175, adalah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, sebab mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor kini yang rata-rata sudah injeksi.
Walaupun fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, adalah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R tetap relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
NDONA TIMUR
Z1000
NDONA TIMUR
Z900RS
NDONA TIMUR
Z900
NDONA TIMUR
Z650
NDONA TIMUR
Z250
NDONA TIMUR
Z250 SL
NDONA TIMUR
Z125 PRO
NDONA TIMUR
W800
NDONA TIMUR
W250 SE
NDONA TIMUR
W175 SE
NDONA TIMUR
KSR PRO
NDONA TIMUR
W175
NDONA TIMUR
W175TR
NDONA TIMUR
KLX 250
NDONA TIMUR